TulisanKeren

Menulis Sesuatu Yang Keren Untuk Kamu

SAMASE, Online Shop Pakaian Muslim Pria

Jika kamu ingin mengetahui online shop terbaik dalam menjual pakaian muslim pria, berarti kamu sedang berada ditempat yang tepat.

Pada kesempatan kali ini kami akan memperkenalkan kepada kalian semua para pembaca yang budiman mengenai online shop tersebut.

So, langsung saja kita simak ulasan singkatnya berikut ini, lets check this out:

f:id:TulisanKeren:20180530185252j:plain

Sumber Gambar dari SAMASE

Ya, perlu diketahui bersama bahwa SAMASE merupakan sebuah brand dari Bandung yang khusus memproduksi pakaian muslim pria.

Untuk toko konvensinalnya kamu bisa jumpai di Jalan Jurang No 84 Kelurahan Pasteur, Kecamatan Sukajadi, Kotamadya Bandung, Provinsi Jawa Barat 40161.

Untuk kamu yang berada disekitar Bandung atau sedang berkunjung ke Kota Bandung silahkan mampir ke toko SAMASE dengan alamat tersebut (www.goo.gl/maps/PKBg31ZwPxw).

Untuk memudahkan pencarian kamu bisa lihat melalui Google Maps di bawah ini

Untuk kamu yang tidak berada di Kota Bandung, kamu masih bisa membeli produk-produk SAMASE dengan berkunjung ke website samase.net

Seperti yang dipaparkan sebelumnya bahwa SAMASE merupakan sebuah produsen yang memproduksi berbagai macam pakaian khusus pria yang pastinya keren, mewah, modis, trendy dan juga fashionable.

Produk-produk masterpiece dari SAMASE antara lain baju koko, kemeja koko, baju kurta, jubah saudi, jubah lokal, baju ghamis, celana sirwal, aneka peci, dan berbagai macam produk-produk pakaian muslim pria lainnya.

Mungkin hanya sekian saja ulasan singkat dari kami mengenai online shop pakaian muslim pria yang pastinya keren, trendy dan fashionable yaitu SAMASE. Semoga tulisan ini bisa memberikan manfaat kepada kalian para pembaca yang budiman.