TulisanKeren

Menulis Sesuatu Yang Keren Untuk Kamu

SAMASE, Brand Fashion Muslim Pria Yang Keren dan Trendy

Ya, SAMASE merupakan sebuah brand pakaian muslim pria yang sudah pasti keren, trendy dan juga fashionable. Dan kali ini kami akan mereview secara singkat mengenai brand tersebut. So, silahkan kamu simak tulisan kami yang berikut ini.

f:id:TulisanKeren:20180430012151j:plain

Sumber Gambar dari SAMASE

Ketahuilah bahwa produk-produk yang dihasilkan oleh brand SAMASE adalah produk-produk yang keren dan kekinian. Meskipun demikian tidak mengurangi kesan islami dan masih tetapi sesuai dengan sunnah.

Sebagai masyarakat Indonesia tentu kita mengenal yang namanya baju muslim atau pakaian muslim. Pada umumnya pakaian ini digunakan untuk melakukan kegiatan peribadahan seperti misalnya shalat lima waktu di masjid, mendatangi kajian islam ilmiyah, bersilaturahmi dengan sanak keluarga, dan yang lainnya.

Nah, SAMASE merupakan produsen untuk pakaian muslim namun khusus untuk pria. Produk-produk yang dihasilkan seperti misalnya pakaian gamis, baju jubah, kemeja koko, kurta, sirwal kantor, sirwal cargo, sirwal army, jubah saudi, peci rajut, peci pakol, peci topi, dan masih banyak lagi produk-produk yang lainnya.

Untuk kantornya sendiri beralamat di Jalan Jurang No 84 Kelurahan Pasteur, Kecamatan Sukajadi, Kotamadya Bandung, Provinsi Jawa Barat, 40161.

Untuk kamu yang berada di daerah Serang dan sekitarnya kamu bisa mengunjungi mitra samase kami di